Free Download Firefox Terbaru 9.0.1 2012

Free Download Firefox Terbaru.  Mozilla Firefox Terbaru kali ini telah dirilis versi Mozilla Firefox 9.0.1.  Mozilla Firefox Terbaru ini hadir dengan tampilan yang baru dan juga didesain sedemikian rupa sehingga bisa mempercepat 20-30% dari sebelumnya.

Free Download Firefox Terbaru

Kalau dilihat dari statistiknya sekarang Mozilla Firefox masih menempati posisi pertama untuk Software Browser paling banyak digunakan.  Nah bagaimana dengan kalian apakaha juga menggunakan Mozilla Firefox Terbaru atau masih menggunakan Mozilla Firefox lama.

Berikut beberapa kelebihan mozilla firefox dari software browser lainnya:
  • Inovasi untuk berselancar internet, Firefox memiliki kecepatan dengan puluhan fitur baru untuk memberikan pengalaman Web yang lebih cepat, lebih aman dan disesuaikan browsing untuk semua.
  • Pengalaman Pengguna, Perangkat tambahan untuk Firefox memberikan pengalaman browsing terbaik di Web. Mozilla Firefox Terbaru memilki toolbar yang keren, dan dikenal sebagai "Awesome Bar"
  • Kinerja. Mozilla Firefox dibangun di atas platform Gecko baru yang kuat, menghasilkan produk yang lebih aman dalam berselancar di internet, lebih mudah digunakan dan banyak lagi. 
  • Keamanan. Firefox bar untuk meningkatkan keamanan. Malware baru dan perlindungan phishing membantu melindungi dari virus, worm, trojan dan spyware untuk menjaga orang-orang yang aman di Web. 
  • Kustomisasi. Semua orang menggunakan Web berbeda, dan Firefox memungkinkan pengguna menyesuaikan browser mereka dengan lebih dari 5.000 pengaya.
Free Download Mozilla Firefox Terbaru melalui link berikut:
  1. Firefox 9.01 Bahasa Indonesia
  2. Firefox 9.0.1 Bahasa Inggris

Baca juga artikel berikut:



Blogger Pulpis By. Eko Susanto Hari Sabtu, Januari 14, 2012

1 comments:

areif mengatakan... 21 Desember 2012 pukul 03.55

terima kasih banyak ya atas semuanya sekali makasih oh iya tidak lupa aku mengucap kan salam kenal dari arek madura

Posting Komentar

Copyright © 2011 Blogger Pulpis. Didukung oleh Blogger | Bloggers.com