Download Teracopy Terbaru Gratis Versi 2.27

Download Teracopy Terbaru Gratis.  Salah satu kelemahan yang paling umum dari para pengguna Windows adalah kecepatan menyalin/mengcopy  file yang lambat, terutama ketika akan mentransfer banyak file.  Jika Anda ingin mempercepat menyalin/mengcopy dengan jumlah yang cukup besar Teracopy bisa menjadi pilihan yang terbaik untuk menggantikan tugas dari tool standart yang diberikan windows.

Download Teracopy Terbaru Gratis
TeraCopy dirancang untuk menyalin dan memindahkan file dengan kecepatan semaksimal mungkin. Program ini dapat melewatkan file yang rusak selama proses penyalinan, dan kemudian menampilkan daftar file pada akhir transfer sehingga Anda dapat melihat mana yang perlu mendapat perhatian.  TeraCopy dapat secara otomatis memeriksa file yang disalin untuk kesalahan dengan menghitung nilai CRC checksum mereka. Hal ini juga memberikan lebih banyak informasi tentang file yang sedang disalin daripada Tool Copy Paste yang diberikan Windows secara default.  TeraCopy terintegrasi dengan menu klik kanan Windows Explorer dan dapat ditetapkan sebagai penangan salin standar.

Beberapa keunggulan yang diberikan oleh Software Kecil Teracopy ini:
Salin file lebih cepat 
Dengan menggunakan TeraCopy maka proses penyalinan file dapat dilakukan dengan lebih cepat

Pause dan Resume
Teracopy juga dapat menghentikan sejenak (Pause) ketika anda ingin melakukan sesuatu yang memberatkan komputer dan dapat melanjutkan kembali (Resume) apabila anda rasa ingin untuk melanjutkan copy file kembali.

Error Recovery 
TeraCopy juga memberikan fasilitas Error Recovery yang kegunaannya adalaha untuk mengetahui file-file apa saja yang tidak dapat di copy sehingga anda dapat melakukan pengcopyan secara manual untuk file yang tidak dapat di copy atau file yang rusak.

Shell integration
Setealh anda menginstall Teracopy di komputer, maka secara otomatis Teracopy akan menggantikan tugas file transfer default windows.  Sehingga Teracopy akan berjalan secara otomatis ketika Anda melakukan Copy Paste.

Selain itu TeraCopy juga dapat digunakan untuk semua Versi Windows (Windows

Download Teracopy Terbaru Gratis
Versi Terbaru : 2.27
Compatible : 2K/XP/Vista/Windows 7/x64
DOWNLOAD

Baca juga artikel berikut:



Blogger Pulpis By. Eko Susanto Hari Sabtu, Januari 07, 2012

0 comments:

Posting Komentar

Copyright © 2011 Blogger Pulpis. Didukung oleh Blogger | Bloggers.com